Wamods | Download Kumpulan Tema Xml Keren Untuk Whatsapp Aero - Hallo semuanya, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa koleksi tema lama untuk whatsapp aero. Saat ini wa aero sudah update yang terbaru yakni versi 8.36 dan karna yang saya bagikan kali ini adalah tema untuk whatsapp aero versi lama, jadi mungkin akan sedikit ada yang berubah ketika diterapkan. Kalau kalian bingung ketika mendapatkan masalah di wa aero, kalian bisa tanya langsung kesaya.

Xml Whatsapp Aero Terbaru 2019 By Ric

Tema yang saya bagikan kali ini tidak banyak yakni hanya 10 tema saja, untuk kalian yang ingin memperbanyak koleksi tema, kalian bisa mampir ke postingan saya yang lainya yak. Jangan lupa untuk bergabung dengan saya di chanel tele. Silahkan join melalui link yang sudah saya sediakan dibawah ya.

1. Angel Xml For Whatsapp Aero By Ric

2. Kaneki Xml For Whatsapp Aero By Ric

3. Glax Xml For Whatsapp Aero By Ric

4. Messi Xml For Whatsapp Aero By Ric

5. Messi 2 Xml For Whatsapp Aero By Ric


6. Red Goku Xml For Whatsapp Aero By Ric


7. Spidy Xml For Whatsapp Aero By Ric

8. Spidy 2 Xml For Whatsapp Aero By Ric

9. HULK Xml For Whatsapp Aero By Ric

10. Grrrr Xml For Whatsapp Aero By Ric

Semua xml yang saya sediakan disini didisain oleh Ric, Jika kalian kurang menyukainya, silahkan kustomisasi sesuai keinginan kalian. Jika kalian menyukain semua tema yang di share disini, silahkan reshare ke sosial media kalian. selamat mendownload.

Join Chanel saya untuk dapat update tema aero terbaru