Wa-Mods | Download Tema Anime KNY Zenitsu Paling Keren - Hallo semuanya, selamat datang kembali di mari nih. Karena sibuk nguli saya jadi jarang banget update tema. Hari  ini lagi santuy jadi saya sempatkan untuk update tema lagi. Oke baiklah kali ini saya akan membagikan tema anime kesayangan kalian yaitu tema Kimetsu No Yaiba tepatnya tema Zenitsu, fans beart kang molor angkat tangan gan, heeeee.
Kita semua tau bahwa penampilan Zenitsu sendiri hampir semuanya berwarna kuning jadi temanya kali ini juga memiliki tampilan dengan kombinasi warna kuning. hanya saja saya tidak bisa memainkan banyak warna karna beagroundnya sendiri warna putih, tapi semoga kalian suka ya.

Download Tema Whtasapp Aero Zenitsu Kimetsu No Yaiba Terbaru.

Tema anime Zenitsu whatsap aero ini sedikit spesial jadi saya siapkan tiga tema sekaligus. Yang pasti para penikmat anime KImetsu No Yaiba, jangan sampai ketinggalan yak. Kalo gitu, langsung aja nih cek screenshoot tampilanya, kalau suka, kalian bisa langsung download temanya secara gratis.

1. Tema Zenitsu v1 Untuk Whatsapp Aero By Ric.
Download Tema Whatsapp Aero Zenitsu Kimetsu No Yaiba Keren

2. Tema Zenitsu v1.a Untuk Whatsapp Aero By Ric.
Download Tema Whatsapp Aero Zenitsu Kimetsu No Yaiba Keren

3. Tema Zenitsu v2 Untuk Whatsapp Aero By Ric.
Download Tema Whatsapp Aero Zenitsu Kimetsu No Yaiba Keren

Gimana? Keren ya tema nya. Untuk kalian yang mungkin ada bagian-bagian yang tidak suka, kalian bisa ubah-ubah sendiri. Oke untuk saat ini hanya itu yang bisa saya bagikan. mungkin selanjutnya saya akan membagikan yang versi dark ya. Jangan lupa ikuti chanel telegram saya melalui link button di bawah ini ya.