WaMods | Download Tema Whatsapp Aero Dark Edition - Untuk kalian-kalian yang suka dengan tema yang bernuansa dark nih, kali ini ane akan share beberapa koleksi tema dark simple wa aero terbaru secara gratis untuk klean semua yak.

Xml Dark Edition Untuk Whatsapp Aero

Kalo dari segi tampilanya, semuanya ane buat sesimple mungkin dan pastinya enak di pandang gan :v. Okelah langsung aja klean cek daftar temanya dibawah yak.Jangan lupa untuk gabung di chanel telegram ane supaya klean dapet terus update tema wa aero terbaru 2020.


1. Dark Red Xml For Whatsapp Aero By Ric

2. Dark Orange Xml For Whatsapp Aero By Ric

3. Dark Pink Xml For Whatsapp Aero By Ric

4. Dark Green Xml For Whatsapp Aero By Ric

5. Dark Blue Xml For Whatsapp Aero By Ric


Download Juga : 

Semua xml yang saya sediakan disini didisain oleh Ric, Jika kalian kurang menyukainya, silahkan kustomisasi sesuai keinginan kalian. Jika kalian menyukain semua tema yang di share disini, silahkan reshare ke sosial media kalian. selamat mendownload.

Join Chanel saya untuk dapat update tema aero terbaru