Wa-modz | Download Tema Kerea Wa Aero By Ric - Yoo brow, balik lagi di blog abnormal. Emmm, kali ini ane mo sharing lagi tema terbaru untuk aero wa. Untuk klean yang nungguin ane update tema, sory bet karena ane jarang gabut, sedangkan ane bisa buat tema kalo ane lagi gabut. Wkwkwkw.

Oke, kali ini ane bawa 4 tema dengan beaground owl alias burung hantu, semuanya ane disain sebisa mungkin ya. Sesuai yang ane suka. Kalo klean suka, cus aja langsung comot di link yang udah ane sediain dibawah.

Kalo kalian naksir sama wa aero remod icon seperti ss dibawah silahkan download Disini

Download Kuy Bro :

1. Tema PinkRor v2 Untuk Whatsapp Aero By Ric.

2. Tema Dark Owl Untuk Whatsapp Aero By Ric.

3. Tema Super Flat Owl Untuk Whatsapp Aero By Ric.

4. Tema Monochrome Owl Untuk Whatsapp Aero By Ric.

5. Tema Green Owl Untuk Whatsapp Aero By Ric.

Semua xml yang saya sediakan disini didisain oleh Ric, Jika kalian kurang menyukainya, silahkan kustomisasi sesuai keinginan kalian. Jika kalian menyukai semua tema yang di share disini, silahkan reshare ke sosial media kalian. selamat mendownload.

Join Chanel saya untuk dapat update tema aero terbaru