Download Xml Wa Aero Terbaru 2019 Paling Keren - Hallo brow, balik lagi sama ane yak, di blog wa mod, blog yang akan menyediakan kumpulan xml untuk whatsapp mod yang lagi hits. Ya karena sekarang yang ngehits adalah wa aero jadi ya admin bagiin buat aero aja yak. Kwkwkw. Tapi sebenernya bisa dipake buat whatsapp mod yang lainya😁, tapi kalian ya harus edit-edit sikit la.

Download Xml Aero Wa Terbaru By Ric.

Oke balik lagi di awal, yang ane bagiin kali ini adalah xml aero spesial wallpaer mobil balap alias car edition. Ya ane dapetin semua wpnya dari pinterest ya, kalo kalian pengen coba-coba buat, silahkan cari wp sesuai yang kalian mau disana.

Download Kuy Bro :
1. Tema Brown Car Untuk Whatsapp Aero By Ric

2. Xml Brow Car V2 Untuk Whatsapp Aero By Ric.

3. Xml Orange Car Untuk Whatsapp Aero By Ric.

4. Xml Godzila Car Untuk Whatsapp Aero By Ric

5. Xml Bonus Mr. Green Untuk Whatsapp Aero By Ric

Semua xml yang saya sediakan disini didisain oleh Ric, Jika kalian kurang menyukainya, silahkan kustomisasi sesuai keinginan kalian. Jika kalian menyukai semua tema yang di share disini, silahkan reshare ke sosial media kalian. selamat mendownload.

Join Chanel saya untuk dapat update tema aero terbaru