Wa-mods | Download Tema Keren Untuk Whatsapp Aero v8.36 - Hallo semuanya, apa kabarnya? semoga selalu sehat ya. Sudah lama sekali blog ini tidak saya update dan hari ini tiba-tiba saya ada mood untuk mengupdate kembali blog ini dan masih seperti sebelumnya, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kembali koleksi tema wa aero 2020. 

Whatsapp Aero sudah update versi terbaru yaitu versi 8.36. Jadi sebelum kalian mendownload tema yang saya update hari ini, pastikan kalian sudah memperbarui versi whatsapp aero kalian ya.

Tema Whatsapp Aero Terbaru 2020 Edisi My Hero Academia

Di postingan tema my hero academia untuk whatsapp aero kali ini saya hanya menyediakan 3 jenis tema dari pemeran anime tersebut yaitu Midoriya Izuku,Todoroki dan juga Bakugo, kalian bisa pilih sesuai yang kalian sukai. Penasaran? yuk langsung cek screenshootnya dibawah ini.

1. Tema Midoriya Izuku Untuk Whatsapp Aero V8.36 By Ric.

2. Tema Todoroki Shoto Untuk Whatsapp Aero v8.36 By Ric.

 3. Tema Bakugo Untuk Whatsapp Aero v8.36 By Ric.

Itulah tadi tema terbaik wa aero yang bisa saya bagikan hari ini? kalian ingin dapet update terbaru tema setiap hari? kalian bisa ikuti chanel telegram saya melalui link dibawah ini ya. Oke sampai ketemu di artikel tema selanjutnya ya, sampai jumpa.