WaMods | Download Tema Zero Two Untuk Whatsapp Aero Terbaru - Yooosh, kalo sebelumnya ane membagikan kumpulan tema anime haikyuu!! kali ini saatnya ane membagikan kembali tema anime kesayangan kalian semua yaitu Zero Two dari serial anime Darling in the Frank. ane yakin banyak banget yang suka dengan anime ini yak, secara alur ceritanya yang begitu keren ditambah bumbu-bumbu bucin ya kan. wkwkwk, aslinya ane belum pernah nonton ini anime. 

Nah sebelum kita menengok kumpulan tema anime zero two yang super keren, emangnya siapa sih sih Zero Two ini?

Zero Two adalah pahlawan wanita utama dan deuteragonis dari serial anime darling in the franxx  . Dia adalah manusia-klaxo sapien dan anggota Pasukan Khusus APE, terutama bertempur di garis depan. Sebagai Parasit elit dengan nama kode "002", juga dikenal sebagai "Pembunuh Mitra", Zero Two selalu menerima kesendirian karena tanduknya dan darah Klaxosaurus. 

Download Juga :

Meskipun tidak memperhatikan kehidupan manusia atau dirinya sendiri dan terbiasa bertarung sendirian, dia tertarik pada Hirodan menawarkan kesempatan untuk menjadi pilot bersamanya, menjadikannya partner baru dan "sayang". Setelah Hiro dapat menungganginya lebih dari tiga kali, pasangan itu menjadi anggota terbaru Perkebunan ke - 13 , mengemudikan FRANXX Strelizia yang kuat.

Download Tema Zero Two Untuk Whatsapp Aero Terbaru.

Yaah, itulah sedikit ulasan mengenai si Zero Two ini ya, sekarang mari kita cek koleksi tema aero anime keren spesial Zero Two.

1. Tema Zero Two v1 Untuk Whatsapp Aero By Ric.
Download Tema Zero Two Untuk Whatsapp Aero Terbaru

2. Tema Zero Two v2 Untuk Whatsapp Aero By Ric.
Download Tema Zero Two Untuk Whatsapp Aero Terbaru

3. Tema Zero Two v3 Untuk Whatsapp Aero By Ric.
Download Tema Zero Two Untuk Whatsapp Aero Terbaru

4. Tema Zero Two v4 Untuk Whatsapp Aero By Ric.
Download Tema Zero Two Untuk Whatsapp Aero Terbaru

5. Tema Zero Two v5 Untuk Whatsapp Aero By Ric.
Download Tema Zero Two Untuk Whatsapp Aero Terbaru

Gimana? Keren ya tema nya. Untuk kalian yang mungkin ada bagian-bagian yang tidak suka, kalian bisa ubah-ubah sendiri. Oke untuk saat ini hanya itu yang bisa saya bagikan. mungkin selanjutnya saya akan membagikan yang versi dark ya. Jangan lupa ikuti chanel telegram saya melalui link button di bawah ini ya.