Wa-Mods | Download Tema Light Whatsapp Aero Edisi Goprime Light Gratis - Hallo, selamat datang kembali di blog saya. Untuk kalian yang masih sering mampir kemari, saya ucapkan terima kasih banyak. Oke, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa koleksi tema terang wa aero atau light theme.
Tema terang masih banyak sekali diminati karna memiliki tampilan yang elegan dan nilai plusnya adalah ketika kita membaca pesan saat siang hari di luar ruangan, textnya tetap terlihat jelas. Ditambah lagi tema kali ini saya disain seminimalis mungkin, contohnya menruh fitur story di atas list chat sehingga tidak perlu menggeser saat ingin melihat story teman. 

Download Tema Light Whatsapp Aero Edisi Goprime Light Gratis.

Tema terang keren untuk wa aero kali ini saya hanya membuat 5 tema saja. kelimanya memiliki tampilan yang sama karna yang saya rubah hanya kombinasi warnanya saja. Silahkan cek screenshoot dibawah ini, pilih dan download tema kesukaanmu.

1. Goprime Cyan Light Theme For Aerowhatsapp v8.36 By Ric.

 2. Goprime Gold Light Theme For Aerowhatsapp v8.36 By Ric.

3. Goprime Blue Light Theme For Aerowhatsapp v8.36 By Ric.

4. Goprime Purple Light Theme For Aerowhatsapp v8.36 By Ric.

5. Goprime Green Light Theme For Aerowhatsapp v8.36 By Ric.

Gimana? keren-keren ya tema nya. Untuk kalian yang mungkin ada bagian-bagian yang tidak suka, kalian bisa ubah-ubah sendiri. Oke untuk saat ini hanya itu yang bisa saya bagikan. mungkin selanjutnya saya akan membagikan yang versi dark ya. Jangan lupa ikuti chanel telegram saya melalui link button di bawah ini ya.