Wa-Mods | KoleksiTema Dark Whatsapp Aero Edisi Goprime Dark Terkeren - Hallo, selamat datang kembali di blog saya. Kali ini saya akan memenuhi janji di postingan sebelumnya dimana saya akan membagikan tema whatsapp aero terbaru bernuansa dark. Untuk kalian yang suka mengoleksi tema gelap wa aero, deretan tema yang akan saya bagikan kali ini sepertinya tidak boleh kalian lewatkan ya.
Tema dark aero whatsapp ini memiliki tampilan yang sangat keren, dark yang saya buat bukan menggunakan warna hitam pekat, tapi hitam minimalis yang dikombinasi dengan warna lembut seperti biru,gold dll. dengan warna-warna ini tentu saja akan membuat tampilan whatsapp aero kalian menjadi lebih mantab djiwa.

Untuk tampilanya tidak berbeda dengan tema goprime light yang saya bagikan sebelumnya dan fitur story di atas list chat juga tetap ada sehingga kalian tidak perlu menggeser saat ingin melihat story teman. 

Download Tema Light Whatsapp Aero Edisi Goprime Light Gratis.

Dark theme for aero whatsapp kali ini saya hanya membuat 5 tema saja. kelimanya memiliki tampilan yang sama karna yang saya rubah hanya kombinasi warnanya saja. Silahkan cek screenshoot dibawah ini, pilih dan download tema kesukaanmu.

1. Goprime Purple Theme For Aerowhatsapp v8.36

2. Goprime Blue Theme For Aerowhatsapp v8.36 By Ric.
3. Goprime Gold Theme For Aerowhatsapp v8.36 By Ric.
4. Goprime Cyan Theme For Aerowhatsapp v8.36 By Ric.
5. Goprime Green Theme For Aerowhatsapp v8.36 By Ric.

Gimana? keren-keren ya tema nya. Untuk kalian yang mungkin ada bagian-bagian yang tidak suka, kalian bisa ubah-ubah sendiri. Oke untuk saat ini hanya itu yang bisa saya bagikan. mungkin selanjutnya saya akan membagikan yang versi dark ya. Jangan lupa ikuti chanel telegram saya melalui link button di bawah ini ya.